Corona Membuyarkan Asmara

Bapak/Ibu pejabat tersayang, untuk kalian ketahui bahwa ketidaksigapan, kelagepan dan kontroversi pernyataan-pernyataan anda sekalian dalam menanggulangi virus covid19 ini makin membahayakan para jomblo di ibu pertiwi. Semakin banyaknya orang yang terpapar virus ini tak terkendali, semakin panjangnya masa darurat covid 19 kami para jomblo makin nyesek bahkan sebelum sesak nafas karena corona.

Corona tidak saja memukul sendi-sendi perekonomian kami, tapi makin meninju pilu sendi hati kami. Betapa corona makin meluluhlantakkan harapan indah yang sempat kami bangun di tahun 2020 ini. Yaela, pak …. baru juga pdkt udah dipaksa jauhan lagi.

Social distancing yang berlaku semakin lama ini akan juga berdampak jodoh distancing bagi kami. Sehingga kami mohon dengan sangat, khususnya kepada bapak Presiden buatlah segera kebijakan tegas dan koordinasi ketat dari pusat sampai ke bawah untuk segera melakukan #karantinawilayah khususunya jabodetabek. Ini berat bapak, Dilan juga nggak akan kuat tapi kolaborasi dengan berbagai pihak tentu akan bisa ketemu solusi terbaik. Meski juga sudah terlambat, tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Seperti prinsip kami para jomblo, lebih baik dikata telat menikah daripada tidak sama sekali. *eh.

Jangan lupa juga subsidi rakyat kecil biar kata sesuap nasi untuk bertahan hidup selama kami disuruh mengisolasi diri. Perut nggak bisa diisolasi, pak. Itu koruptor duitnya banyak pak hasil korupsi, dipenjara juga nggak jadi miskin mereka. Hartanya dikuras napa buat biaya negara penanganan covid19, tapi jangan ganti dikorupsi sama pejabat lain. Kalau perlu gaji pejabat dan anggota dewa disunat, jangan rakyat kecil melulu pak yang dibabat gajinya.

Duh, pak nulisnya jadi kepanjangan. Tolong dengar suara kami.
Ttd
Sangkila, mewakili diri sendiri, mengatasnamakan jomblo se-Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: